Propolis nano curaah proflavo

Propolis dihasilkan dari air liur lebah dicampur dengan getah-getah pepohonan dan pucuk daun-daun muda dari hutan tropis dataran tinggi yang terhindar dari polusi.

Fungsi utama propolis bagi sarang lebah adalah sebagai pelindung sarang lebah dari gangguan kontaminasi virus, bakteri dan jamur. Kualitas propolis tergantung dari sumber tanaman dan proses pembuatan. tanaman sumber propolis di negara subtropis seperti bulgaria, korea, dan rusia adalah poplar populus sp.

Brasil mempunyai bacharis dracunculifolia dan dalbergia sp, masing-masing sebagai sumber propolis hijau dan merah yang mempunyai bioflavonoid tinggi.

Propolis proflvo Nano sebagai Premium Antioksidan, yang sulit dicari bandingannya. Antioksidan sendiri yaitu sebutan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas.Sementara radikal bebas adalah molekul oksigen yang secara kimia strukturnya berubah akibat dari aktifitas lingkungan, seperti: radiasi sinar matahari, polusi, merokok dan lain sebagainya.

Dapat kita bayangkan jika radikal bebas banyak beredar maka akan banyak pula sel yang rusak. Dan kerusakan yang ditimbulkan dapat menyebabkan sel tersebut menjadi tidak stabil yang berpotensi menyebabkan proses penuaan dini, kulit kusam dan kanker. Karena sifatnya yang alami, penggunaan Propolis Brazilian Nano tidak ada efek samping.

Manfaat Propolis Proflavo

  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan dan daya tahan tubuh.
  • Sebagai antioksidan, untuk menangkal radikal bebas, kuman, virus, dan bakteri.
  • Membantu mengurangi masalah seputar pernapasan.
  • Membantu proses perawatan bagi penderita penyakit.
  • Membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit.
  • Menjaga agar tubuh tetap sehat.
  • Membantu menyembuhkan luka luar dan luka bakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *